Wako Mahyeldi Calon Mahasiswa/Mahasiswi Ke Al Azhar Mesir


N3, Padang ~ Sebelum berangkat melanjutkan pendidikan menuju Kampus Al Azhar University di Mesir, Lulusan atau para alumni dari beberapa Madrasah Aliyah atau pesantren di beberapa kabupaten/kota di Sumatera Barat, berpamitan dengan Walikota Padang, H Mahyeldi Dt Marajo, di kediaman Rumah Dinas Walikota, Jl A Yani 51 beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungan kali ini, 8 orang perwakilan serta didampingi pembimbingnya, Ust Mulyadi, diterima Wako Mahyeldi beserta istri, Ny Harneli Bahar.

Dalam kesempatan itu, Mahyeldi menyampaikan, terutama sekali ia mengucapkan selamat kepada para adik-adik semua. Karena, akan berangkat untuk melanjutkan pendidikan kuliah S1 di Kampus Al Azhar beberapa tahun ke depan. Mahyeldi pun mendoakan, semoga semuanya dapat sukses dalam perkuliahan dan setelah tamat bisa mengabdi ke kampung halamannya masing-masing.

“Adik-adik semua bukan mewakili atas nama pribadi saja, namun juga mewakili daerah dan bangsa Indonesia. Untuk itu, marilah melaksanakan perkuliahan dengan baik dan jaga nama baik kita selama di sana. Harapan kami, semoga semuanya bisa sukses di sana,"ujar Mahyeldi.

Sementara itu, Ust Mulyadi mengatakan, rombongan calon mahasiswa/mahasiswi yang berangkat kuliah ke Al Azhar kali ini sebanyak 45 orang. Dari semuanya, telah melalui tahap seleksi pertama di Pekanbaru lalu di Kemenag pusat dan seleksi terakhir di Kampus Al Azhar.

“Alhamdulillah, mereka telah berhasil dan lulus dengan mendapat beasiswa kuliah dari Al Azhar University. Insya Allah pekan depan mereka sudah mulai kuliah,” sebut Mulyadi.**
Previous Post Next Post