Van Gaal Telah Membunuh Karier Di Maria


Nusantara ~  Perjalanan Angel di Maria di Premier League tergolong singkat. Status pemain termahal Manchester United sepanjang masa pun hanya sebuah kiasan.
Tak ada yang menyangka banderol 59,7 juta pounds atau sekira Rp1,2 triliun hanya berlangsung semusim. Penampilan Di Maria di luar harapan dan tak bisa berbicara banyak mengikuti alur kompetisi sepakbola terpopuler di dunia itu.
Berbagai pendapat pun terlontar mengenai karier Di Maria di Old Trafford. Ada yang sudah memprediksi kalau pemain berjuluk Angelito itu tak bisa menahan tekanan di Inggris. Ada pula yang menganggap pelatih United Louis van Gaal tak bisa mengoptimalkan peran Di Maria.
Kini Di Maria mencoba peruntungan bersama Paris Saint-Germain (PSG). Mantan bintang Les Parisiens, Edouard Cisse, menilai Di Maria bakal kembali bersinar usai kariernya dibunuh oleh Van Gaal.
"Dia (Di Maria) akan memiliki manajer yang baik. Salah satu musim terbaiknya berada di bawah (Carlo) Ancelotti. Van Gaal telah membunuhnya. Dia harus menanggalkan dirinya untuk mengekspresikan kemampuan. Dia adalah seorang seniman. Laurent Blanc akan membuatnya menemukan musim yang sangat baik,” ucap Cisse
Previous Post Next Post