Rencana Transfer Arsenal Terlalu Berlebihan


Nusantara ~ Legenda Arsenal, Thierry Henry, membeberkan faktor ketidaksuksesan mantan klubnya tersebut memboyong pemain anyar di sisa bursa transfer musim panas 2015. Pria asal Prancis itu menilai rencana transfer yang dicanangkan manajemen The Gunners terlalu berlebihan.
Seperti diketahui, Arsenal memang santer dikabarkan bakal memboyong bomber kelas dunia ke dalam skuad mereka di bursa transfer musim panas ini. Adalah Karim Benzema dan Edinson Cavani yang disebut-sebut sebagai kandidat kuat pemain yang bakal diboyong Arsene Wenger.
Akan tetapi hingga bursa transfer ditutup beberapa saat lalu, tak ada satu pun pemain yang dirumorkan tersebut resmi bergabung ke Emirates Stadium. Melihat kondisi tersebut lantas membuat Henry memberikan komentarnya.
“Saya tak tahu, apakah sang bos memang menginginkan Benzema atau tidak. Namun, sang pemain juga tentunya harus mau datang ke Arsenal,” ujar Henry, seperti dilaporkan talkSPORT, Rabu (2/9/2015).
“Lalu masalahnya adalah, apa yang akan Anda tawarkan kepada pemain yang bermain untuk salah satu tim terbaik di dunia, menyadari dia bermain di sana setiap pekan, dan bermain bagus?,” lanjut pria berusia 38 tahun tersebut.
“Namun bagaimana bisa membawa Benzema dari Real Madrid ketika dia bermain di sana. Dan juga Cavani dari Paris Saint-Germain, yang mana dia mencetak gol lagi akhir pekan? Sungguh ini sulit dan juga berlebihan,” papar pemilik julukan King Henry itu.**
Previous Post Next Post