Pelaksanaan POMA, Stimulan Dorong Penjualan Mobil

N3, Sulawesi Selatan ~ Kondisi ekonomi secara global yang mengalami perlambatan, berdampak pada menurunnya daya beli masyarakat, termasuk pembelian kendaraan khususnya mobil, menjadi persoalan yang harus segera diatasi.
Pameran Otomotif Makassar (POMA), yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 sampai 11 oktober mendatang akan menjadi stimulan dalam mendorong penjualan mobil termasuk sparepart.
Direktur PT. Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, saat menemui Wakil Gubernur Sulsel, Ir. H. Agus Arifin Nu’mang, MS di ruang kerjanya, (Jumat,18/9/15) mengungkapkan, kelesuan penjualan kendaraan, khususnya mobil hanya bisa dilakukan dengan membuat event atau kegiatan yang dikemas lebih menarik dan adanya penawaran harga yang lebih baik.
Kehadiran Wakil Gubernur Sulsel, yang juga ketua Indonesia Off Road Federation (IOF) Sulsel untuk membuka POMA di Celebes Convention Center (CCC), akan memberi semangat, sehingga target penjualan 500 unit mobil dapat terealisasi.
Sementara itu, Agus Arifin Nu'mang, mengatakan mendukung dan mesupport penuh pelaksanaan POMA. karena di Makassar berbagai jenis dealer kendaraan telah ada.
Disamping itu, Pemprov, Sulsel juga satu-satunya daerah yang pertumbuhan ekonominya tetap berjalan positif, yang tentunya akan terus didorong untuk lebih baik. (Hms/Srf/Na)
Previous Post Next Post