Istri Mantan Bupati Ini Berhenti dari Keanggotaan DPRD



N3, Tanjung Selor ~ Setelah Budiman Arifin sudah tidak lagi menjadi Bupati Bulungan, istrinya bernama Chairiah juga ingin beristirahat dalam panggung politik praktis dan ingin lebih mengurus rumah tangganya.
“Saya istirahat sebentar dari politik. Mau jadi ibu rumah tangga dulu. Mengurus suami, mau membuat masakan untuk suami,” ungkapnya  di Gedung Wanita.

Budiman Arifin yang pensiun sejenak dari hingar-bingar politik partai Demokrat sangat suka masakan istrinya. “Bapak suka masakan sayur bayam dan sayur asam buatan saya,” tutur Chairiah.

Sebelumnya, perempuan berkerudung itu dikenal sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Utara, dari partai Demokrat. Tetapi belum lama ini, dirinya mengundurkan diri dari partai dan sebagai anggota dewan.

“Saya mundur karena panggilan hati. Bukan karena siapa-siapa. Saya mundur dari politik karena hatinya saya mengatakan mesti beristirahat dulu dari dunia politik,” kata Chairiah, yang merupakan mantan Ketua DPC Demokrat Bulungan ini.**
Previous Post Next Post