Bank Nagari Raih Dua Penghargaan Bergengsi Nasional

 N3, Padang ~ Setiap tahun, tiada henti-hentinya Bank Nagari kebanggaan Sumatera Barat selalu menerima penghargaan. Kali ini pada iven yang digelar Indonesia Banking School dan Tempo Media Group, Bank Nagari berhasil menggondol dua penghargaan bergengsi sekaligus dengan kategori “The Most Efficent Bank dan The Best Bank in Retail Bank Service”.

 Kedua penghargaan bergengsi itu, diterima langsung Direktur Utama Bank Nagari Suryadi Asmi dari IBS dan Media Tempo Group pada malam Indonesia Banking Award 2015 di Hotel Kempinski Indonesia Jakarta Kamis (17/9).  

 Acara yang dibuka oleh Menteri Keuangan Bambang Brodjonegro ini juga dihadiri oleh Ketua OJK, CEO Tempo Grup beserta jajaran direksi dari perbankan se Indonesia.  

Pada kesempatan penerimaan penghargaan, Direktur Suryadi Asmi juga didampingi Pemimpin Cabang Bang Nagari Jakarta Jeffalino, Pemimpin Capem Tanah Abang Idrianis serta Wakil Pemimpin Matraman Fauzan.

Menurut Suryadi, diraihnya penghargaan bertaraf nasional ini oleh Bank Nagari tidak lain atas terjalinnya kerjasama yang kuat semua jajaran, baik Direksi Pemasaran, Direktur Umum, Direktur Kepatuhan serta semua karyawan dan karyawati dalam mengabdikan dirinya atas kemajuan Bank Nagari.
 
Diakuinya, iven Indonesia Banking Award yang telah dilaksanakan untuk yang kelima kali ini, sangat berbeda dari sebelumnya. Salah satunya pemberian penghargaan untuk kategori bank terbaik dalam pelayanan ritel (The Best Bank In Retail Banking Services).

Dan setelah melalui proses dan penyaringan yang ketat, akhirnya Bank Nagari berhasil menjadi yang terbaik sebagai BPD dengan asset diatas Rp. 10 triliun.


Previous Post Next Post