Tak Disukai Benitez, Gelandang Madrid Hengkang ke Klub Prancis?

Nusantara ~ Gelandang Real Madrid Lucas Silva dikabarkan akan bergabung ke klub Prancis Marseille dengan status pinjaman. Jika jadi bergabung, Silva akan bermain di bawah pelatih baru dan legenda Madrid, Jose Miguel Gonzalez del Campo, atau yang biasa disapa Michel.

Michel, yang pernah bermain lebih dari 400 pertandingan untuk Los Blancos, baru-baru ini, ditunjuk oleh klub Ligue 1 itu untuk menggantikan Marcelo Bielsa, yang mengundurkan diri setelah pertandingan pertama musim ini.

Marca melaporkan Silva akan menghabiskan satu tahun di Prancis setelah Michel meminta Madrid untuk meminjam jasa pemain Brasil ini.

Pemain 22 tahun ini, bergabung dengan klub Spanyol dari Cruzeiro pada Januari lalu. Namun, sepertinya penampilan Silva kurang disukai pelatih baru Rafa Benitez.

Silva menandatangani kontrak di klub hingga 30 Juni 2020. Hanya, Silva belum mendapatkan tempat utama di skuat inti Madrid. Dia hanya turun saat timnya melawan, Schalke, Elche dan Villarreal.

Sebenarnya, pelatih lama Madrid, Carlo Ancelotti, pernah melontarkan pujian untuk Silva. Meski jarang turun sebagai starter bersama tim, sang manajer mengatakan bahwa penggawa Brasil merupakan bagian dari proyek jangka panjang klub.
Previous Post Next Post