Puncak HUTKe-41, Lampung Post Launching Buku 717 Wakil Rakyat

N3, Bandar Lampung ~ Surat Kabar Harian Lampung Post akan menggelar acara puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-41 . Bertempat di Ballroom Hotel Novotel Bandar Lampung, kegiatan tersebut akan diisi dengan peluncuran buku 717 Wakil Rakyat dan penganugrahan Lampung Post Award kepada salah satu tokoh Lampung, almarhum Hilman Hadikusuma. Hilman adalah profesor pertama di Lampung dan karyanya di bidang hukum adat menjadi referensi semua universitas hingga kini.
Mengusung tema "Sukses bersama Lampung Post di era konvergensi", menurut koordinator acara, Amirudin Sormin, para tamu juga akan dikenalkan dengan konvergensi yang telah diusung Lampung Post. Menurut Amirudin, kegiatan tersebut akan dihadiri perwakilan Media Group, Gubernur Lampung, bupati dan wali kota seluruh Lampung, ketua DPRD kabupaten/kota, para tokoh, akademisi, serta mitra Lampung Post.
“Kami juga akan memperkenalkan konvergensi yang kini tengah diusung Lampung Post melalui, lampost.co. Radio Sai 100 FM, dan sekolah media,” kata Amirudin saat diwawancarai di ruangan kerjanya. Terkait penganugerahan Lampung Post Award, menurut Amirudin, hal tersebut sebagai bentuk apresiasi Lampost kepada tokoh-tokoh di Lampung.
"Sudah lama kami ingin memberikan penghargaan ini, nantinya Lampung Post Award akan menjadikan tradisi setiap tahun, tradisi menghargai karya-karya para tokoh Lampung,” katanya.
Sementara itu, menurut Ketua HUT Ke-41 Lampung Post, Umar Bakti, selain menggelar malam puncak, menyemarakkan ulang tahun Lampung Post, turut digelar kegiatan lain seperti Temu Penulis Opini dan pembentukan forum penulis Opini Lampung Post, donor darah bagi para karyawan, lalu, jalan sehat, dan turnamen golf.
“Seperti tema kita 'Sukses bersama Lampung Post di era konvergensi', rangkaian HUT ini menjadi cara kami berterima kasih karena Lampung Post diterima masyarakat sebagai pembaca,” kata Umar.
Dalam kesempatan yang sama Pemimpin Redaksi Lampung Post, Iskandar Zulkarnain menyebut pada usia ke-41 tahun Lampung Post memiliki komitmen menata kehidupan Lampung lebih baik lagi dan melengkapi menu pembacanya dengan konsep konvergensi media.
"Kini kita telah mantap mengusung konvergensi media, melalui media online (Lampost.co) dan media udara Radio SAI 100 FM, ruang dua media tersebut dengan serbacepat mengubah opini masyarakat dalam hitungan menit,” kata dia. Dengan konvergensi Lampung Post ingin terdepan memenuhi kebutuhan informasi pembacanya, baik di Lampung maupun luar negeri.**
Previous Post Next Post