Liga Italia ; Destro Akan Jalani Peminjaman di Bologna

Nusantara ~ Bologna nampaknya akan menjadi klub baru Mattia Destro untuk musim 2015/16. Penyerang berusia 24 tahun akan bergabung dari AS Roma dengan status pinjaman.

“Mulai hari ini saya akan memulai petualangan baru di Bologna,” ujar Destro via akun twitter-nya seperti dikutip Football Italia.

Musim lalu, Destro memenghabiskan paruh musim bersama AC Milan, sebelum kembali ke Roma. Namun, dirinya tak masuk dalam rencana Rudi Garcia musim ini sehingga masa depannya dispekulasikan.

Sejumlah klub Italia dan luar Italia tertarik mendatangkannya. Salah satunya adalah klub promosi Premier League, Norwich City, yang ingin memboyongnya ke Inggris. Sayangnya, upaya Norwich harus kandas karena Destro memilih tetap berada di Italia untuk main bersama Bologna.

Eks pemain akademi Inter Milan itu akan dipinjamkan selama semusim dengan biaya 1 juta euro, untuk dipermanenkan kontraknya dengan transfer 9 juta euro tahun depan. “Saya akan membalas kepercayaan Anda semua! Saya datang! #wearone #goals #assists.”

Destro bermain selama tiga musim di Roma dengan sumbangan 29 gol dari 68 pertandingan.
Previous Post Next Post