23-24 Agustus, Wapres JK Beserta Isteri Ke Sumbar

Pj Gubernur Sumbar Reydonnyzar Moenek
N3, Sumbar ~ Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla beserta isteri Mufidah Jusuf Kalla akan berkunjung ke Sumatera Barat pada 23 s/d 24 Agustus ini. Hal tersebut disampaikan oleh Pj. Gubernur Sumbar Reydonnyzar Moenek saat diwawancarai setelah  rapat persiapan kunjungan kerja Wapres beserta Isteri, Rabu (19/8) di Aula Kampus Perguruan Adabiah, Padang.
 
Reydonnyzar Moenek menjelaskan Wapres beserta akan melaksanakan beberapa kegiatan selama berkunjung ke Sumatera Barat.
 
“Pada hari pertama Wapres akan meresmikan monumen DR. H. Abdullah Ahmad dan pustaka sejarah perjuangan bangsa di Komplek Kampus Adabiah, Padang sebagai salah satu rangkaian puncak peringatan 100 tahun Perguruan Adabiah Padang kemudian beliau menuju ke lintau pada acara syukuran di Rumah Gadang Datuak Rajo Batuah, dan malam harinya akan dijamu makan malam di Istana Bung Hatta, Bukittinggi”, sebutnya.
 
“Hari kedua Urang Sumando Awak ini akan meninjau Mesjid Raya Sumbar dan Peninjauan Pabrik VI Semen Padang, Indarung kemudian langsung ke Bandara Internasional Minangkabau (BIM) menuju ke Jakarta kembali”, tambahnya lagi.
 
Kemudian Pj. Gubernur Sumatera Barat mengharapkan kunjungan Wapres beserta ini agar dapat disambut dengan sebaik-baiknya.
 
“Kita akan siapkan segala sesuatunya selama beliau berada di Sumatera Barat, mulai dari kedatangan sampai kembali lagi ke Jakarta”, ujar Donny Moenek. Fadhli
Previous Post Next Post