Iswandi : Jadikan Peringatan HUT, Moment Kebangkitan Kota Padang

N3, Padang ~  Peringatan HUT Kota Padang 7 Agustus 2015 hendaknya menjadi momen bagi kebangkitan seluruh lini bagi pemerintah Kota Padang. Salah satunya meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat.
 
Ini disampaikan Iswandi Mucthar Anggota Komisi IV DPRD Padang kepada wartawan disela-sela kegiatan jelang sidang paripurna HUT Kota Padang.
 
Meski demikian ia tidak menampik, memang telah ada peningkatan dalam hal pelayanan, seperti pelayanan satu pintu. Dengan demikian, masyarakat sangat merasakan pelayanan yang tidak berbelit-belit lagi. 
 
Akan tetapi, dalam urusan pada dinas lainnya, ia akui masih saja terdapat oknum-oknum yang bermain dan memperlambat urusan masyarakat, dan hal ini sangat merugikan pemerintah sendiri. Kita gambarkan, disaat keperluan masyarakat diperlambat, otomatis juga memperlambat kemasukan terhadap pendapatan daerah. 
 
Sementara terhadap masyarakat sendiri, itu jelas sangat-sangat merugikan, baik itu waktu serta biaya yang memang seharusnya tidak perlu mereka keluarkan,” jelasnya.
 
Sesuai janji pasangan walikota Padang yang mereka kampanyekan, program pokok Pemko, memang sudah ada yang berjalan, dan masih ada juga yang belum. Makanya program tersebut harus segera dipercepat realisasinya.
 
Ia juga berharap terhadap seluruh Satuan PerangkatKerja Daerah (SKPD ) Kota Padang, agar sunguh-sungguh bisa memahami tupoksi masing-masing di dalam melaksanakan kebijakan dan selalu mengacu kepada program pembangunan jangka menengah.
 
Mudah-mudahan, melalui peringatan HUT Kota Padang yang 346 ini, dijadikan momen bagi pemerintah untuk lebih menjalin komunikasi intens antara pemerintah kota dan DPRD serta masyarakat. boboy
Previous Post Next Post