Tim Sepakbola Sumbar VS Jabar 0 - 0

N3, Beltim ~  Liga Desa Indonesia (LIDI),  di Kabupaten Belitung Timur (Beltim), memperebutkan Piala Menteri Olahraga (Menpora), telah di tabuh.  Tim Sepak Bola Sumatera Barat (Sumbar) berada di Grup B, bersama Tim Jawa Barat, Maluku Utara dan Papua.
Kamis (6/8) Tim sepakbola Sumatera Barat, main pertama berhadapan dengan Tim sepakbola Jawa Barat, di lapangan sepak bola Terlkom Beltim. permainan ini di pimpin wasit  Darmanik. Hakim garis,  Ari Rezki dan Albert. M. 
Babak pertama di mulai kedua tim saling bermain indah, menggunakan taktik dan saling melakukan menyerangan silih berganti, sehingga para penonton bersorak-sorai memberikan dukungan untuk kedua kesebelasan.
Permaian berjalan cukup alot dan cepat, sehingga wasit terpaksa mengeluarkan kurtu kuning pertama di minit tiga puluh empat, pemain Sumbar. Wahyu Setia Wira Pradana mengganjal pemain depan Jabar Asep.  Kedua tim di babak pertama di akhiri dengan skor ( 0 - 0).
Babak kedua, Pelatih  Tim Sumatera Barat  Arjoni Mulia melakukan perobahan teknis pola permainan kepada anak asuhnya, sehingga permainan di babak kedua, para pamain Jabar kewalahan karena mendapat tekanan bertubi-tubi dan terus menekan dari pemain Sumbar.
Bermain cepat di lapangan tengah, sering terjadi benturan antara sesama pemain dan wasit nampaknya kurang jeli,  pada minit ke delapan puluh, pemain Sumbar Vino Andrianas. di berikan kartu merah. 
Tapi semangat anak asuhan Arjuni Mulia walaupun bermain 10 orang, anak-anak tetap bermain bersemangat, menerapkan bermain menyerang sampai babak kedua berakhir dan wasit meniup peluit panjang, dengan skor  kosong-kosang.
Arjuni Pelatih PS Sumbar pada Turnament LIDI di Beltim katakan bahwa anak-anak bermain bagus dan sangat percaya diri serta kompak menghadapi PS Jabar, mudah-mudahan untuk main hari Sabtu besok (8/8) melawan kesebelasan Maluku Utara, kita bisa memetik angka penuh untuk melenggang langkah selanjutnya.
Tim Sepakbola Sumbar salaku  Manager  H. Agus Suardi (Abin), Drektur Teknisi H. Suhatman Imam, Sekretaris Robbi Malvinas, Edi Tiawarman dan Amril. Tf
Previous Post Next Post