Gebrakan Baru Penataan Pasar

N3, Padang ~ Peliknya persoalan yang membelit kesemrawutan Pasaraya Padang, dijadikan tantangan dan motivasi bagi sosok paruh baya ini. Dimana semenjak dipercaya mengemban amanah menjadi Kepala Dinas Pasar Kota Padang harapan masyarakat berharap banyak pada Endrizal, SE. Msi. Untuk dapat berkoordinasi dengan instansi lainnya yang terlibat langsung dalam pengelolaan pasar seperti Dinas Kebersihan, Pol PP dan Dinas Perhubungan Kota Padang.

Kepala Dinas Pasar Kota Padang Endrizal SE.Msi saat dimintai tanggapanya tentang gebrakan dan langkah yang akan diambil saat ini, ia berencana akan membuat rancangan bersama untuk menata Pasaraya sesuai dengan harapan masyarakat dan pemerintah dalam mencipakan pasaraya yang bersih, aman, tertib dan nyaman menjelaskan, untuk saat ini.

Apalagi tentang pembangunan infrastruktur, nantinya Padang Teater dan Pasar Inpres akan dilakukan pembangunan dan renovasi dengan konsepnya empat lantai, sehingga para pedagang yang kondisinya semrawut saat ini dapat tertata dengan baik.

" tentunya dalam hal pelaksanaan pembangunan itu akan disesuaikan dengan PAD Kota Padang” ulasnya.

Sehubungan dengan kondisi Mall Matahari yang runtuh dan akan dibangun, pemerintah kota Padang juga akan menindak lanjutinya. Sebab dalam hal pembangunan, kenyamanan masyarakat untuk berbelanja serta pemilik toko yang berada disekitar kawasan sangat perlu diperhatikan.

Kemudian didepannya nanti akan dibangun mall semi modern dengan mengusung konsep pasar tradisional dan sinkron dengan pasar di sekitarnya.

Sekaitan dengan keberadaan kios-kios salon yang di padang teater, pihaknya akan segera menertibkan, dan mempertanyakan perizinan usaha yang ada dengan cara menyurati, paling lambat tiga hari kedepan suratnya sudah di diterima para pemilik usaha kios salon tersebut, jelas Endrizal mengakhiri. tim
Previous Post Next Post