Presiden Joko Widodo Buka Pasar Murah Tujuh BUMN

Nusantara, Garut ~ Tujuh BUMN bersinergi menggelar Pasar Murah BUMN untuk memeriahkan Ramadhan dan menyambut Idulfitri 1436 H dan memberikan kegembiraan untuk  masyarakat.

Pasar Murah BUMN ini kali merupakan hasil kerjasama dan sinergi antara Pertamina, Semen Indonesia, Mandiri, BNI, BRI, BTN, dan Pegadaian. Pasar Murah BUMN dibuka secara resmi oleh Presiden RI Joko Widodo yang didampingi oleh Menteri BUMN Rini Soemarno dan jajaran direksi BUMN di Lapangan Komando Resort Militer 062, Garut.

Sekitar 3.500 paket sembako dijual pada gelaran Pasar Murah BUMN di Garut yang akan berlangsung sehari tersebut. Masyarakat bisa mendapatkan paket sembako senilai Rp150 ribu cukup dengan membayar dengan Rp50 ribu per paket.

“Program ini merupakan salah satu wujud sinergi dan kontribusi BUMN dalam memberikan solusi langsung kepada masyarakat di sekitar operasi BUMN. Momentum Ramadhan juga saat yang tepat di mana pada bulan yang penuh berkah ini sangat dianjurkan kepada kita untuk lebih banyak berbagi,” kata Menteri BUMN Rini Soemarno.

Pasar Murah BUMN di Garut dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo dan merupakan pusat pelaksanaan pasar murah yang secara serentak digelar oleh 119 BUMN di berbagai titik terdekat dengan operasi BUMN.  **
Previous Post Next Post