Pacquiao Siap Tanding Ulang Lawan Mayweather Jr

Nusantara ~ Bintang tinju asal Filipina, Manny Pacquiao, tiba di Indonesia. Petinju yang terkenal dengan julukan Pacman itu saat ini berada di Semarang untuk menjalani syuting iklan terbaru dari salah satu produk jamu ternama Tanah Air.

Pacquiao turun dari pesawat Batik Air , Rabu 8 Juli 2015 di Bandara Ahmad Yani, Semarang. Ia juga membeberkan kesiapannya untuk kembali naik ring tinju. Petinju berumur 36 tahun itu siap melakoni laga ulang kontra Floyd Mayweather Junior tahun depan.

Tak hanya menyatakan kesiapannya, anggota parlemen Filipina itu juga menunjukkan kondisi tangan kanannya yang mengalami cedera. Pascamenjalani operasi, tangan Pacquiao baik-baik saja dan ia menunjukkannya dengan mengangkat tangan kanannya.

“Saya siap untuk bertarung (kontra Mayweather), tahun depan. Saya baik-baik saja. Saya dapat mengangkatnya (tangan kanan),” ucap Pacquiao sembari mengangkat tangan kanannya seperti dilansir nationmultimedia.

Tak hanya menyanjung kehangatan orang Indonesia dan mengikuti syuting iklan, Pacquiao disinyalir juga mengunjungi terpidana mati asal Filipina, Mary Jane Veloso. BB
Previous Post Next Post