Alien Diperkirakan Serupa Dengan Manusia

Nusantara~  Keberadaan alien masih menjadi perbincangan menarik di masyarakat, bahkan saat ini perbincangan tentang alien bukan hanya mengenai keberadaannya, tetapi sudah sampai pada sosok dari alien tersebut.

Selama ini alien digambarkan sebagai sosok pria hijau kecil atau bahkan monster dengan gigi tajam dan memiliki cakar, tetapi menurut ahli evolusi biologi mengklaim, alien memiliki bentuk menyerupai manusia. Adalah Professor Simon Conway Morris, paleontology di University of Cambridge, berpendapat, kehidupan di planet lain kemungkinan mengikuti teori yang dikenal evolusi konvergen.

Profesor Conway Morris, sebagai hasil dari teori itu, kehidupan di planet lain yang menyerupai Bumi akan mengikuti jalur evolusi yang sama dengan planet Bumi. Jika benar, maka kemungkinan alien akan digambarkan menyerupai manusia.

“Menurut saya, dalam setiap zona layak huni yang tidak mendidih atau beku, kehidupan cerdas akan muncul karena kecerdasan konvergen,” kata Professor Conway Morris yang dimuat dalam Dailymail.

Selain itu, mengingat jumlah planet potensial untuk ditinggali saat ini, menjadikan dasar pemikiran adanya kemungkinan makhluk yang menjadi serupa dengan manusia di Bumi. Profesor yang dikenal tentang studi ledakan Kambrium itu juga berpendapat, evolusi konvergen diatur setiap aspek perkembangan kehidupan Bumi.BB
Previous Post Next Post