Open House di Kediaman Ketua DPRD Padang

N3, Padang ~ Pasca lebaran hari kedua, Ketua DPRD Kota Padang Erisman Chaniago melaksanakan “open house” bersama warga Kota Padang dikediamannya Jl Purus Kecamatan Padang Barat Kota Padang.
 
Kesempatan ini sangat dimanfaatkan oleh warga sekitar dan masyarakat lainnya. Terlihat, mereka sangat senang dan berjabat tangan saling memaafkan dengan Ketua DPRD Padang. Kemudian menikmati suguhan makanan yang minuman yang telah disediakan oleh tuan rumah. 

Ketua DPRD Kota Padang Erisman Chaniago pada kesempatan itu mengatakan, “open house” ini telah jauh hari ia niatkan, yang bertujuan untuk mengikat dan menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat. 
 
Apalagi ditengah kesibukannya sebagai wakil rakyat, tentu banyak agenda yang harus dilakukan, sehingga sangat sempit sekali waktu diluangkan untuk bercengkrama dengan masyarakat.

Ajang silaturahmi ini diramaikan kehadiran Wakil Ketua DPR RI Fadhli Zon, Wakil Walikota Emzalmi, Sekretaris Daerah Kota Padang Nasir Achmad, segenap Kepala SKPD di lingkungan Pemko Padang, tokoh masyarakat, wartawan, LSM. N3
Previous Post Next Post