Gubernur Himbau Kepala Daerah Berkompetesi Santun

N3, Sulsel ~ Mengantisipasi potensi keributan dan kekacauan, pada pesta demokrasi, pemilihan kepala daerah serentak di 11 kabupaten di Sulsel yaitu, kabupaten Maros, Pangkep, Barru, Selayar, Soppeng, Toraja Utara, Tana Toraja, Luwu Utara, Luwu Timur, Gowa dan Bulukumba. 
 Pemerintah Provinsi Sulsel menekankan kepada seluruh calon kepala daerah yang akan bertarung, dapat bersaing dan berkompetensi secara santun, dengan tetap mengikuti aturan hukum.
Gubernur Sulsel, DR. H. Syahrul Yasin Limpo, SH.,M.Si.,MM saat ditemui di Kantornya, Selasa (28/7/15) mengaku, pesta demokrasi lima tahunan merupakan hal biasa dan masyarakat Sulsel telah dapat lewati semua dengan baik, tanpa adanya ganguan yang berarti sehingga tidak ada yang perlu didramatisasi bahkan dibuat tegang.
Pilkada serentak di Sulsel harus bisa menjadi contoh yang baik bagi provinsi lain di Indonesia, sehingga tindakan tegas akan dilakukan aparat kepolisian dan TNI, apabila ada yang keluar dari aturan.
“Pemprov Sulsel bersama masyarakat diharapkan dapat mengawasi dan menjaga pilkada berjalan aman dan melahirkan pemimpin yang mampu memenuhi keinginan rakyatnya,”tegas Syahrul. Srf/Na/Hms

Previous Post Next Post