Pentingnya Bintang-bintang Baru Untuk MU

Nusantara ~ Manchester United akan berusaha untuk mendatangkan pemain-pemain bintang di bursa transfer musim panas ini. Menurut Ryan Giggs, pemain-pemain bintang itu penting untuk memperkuat tulang punggung tim.

MU sejauh ini baru merekrut Memphis Depay. Depay diboyong dari PSV Eindhoven dengan nilai transfer 25 juta poundsterling.

Setelah mendapatkan Depay, MU masih terus berburu pemain baru. The Red Devils kabarnya menginginkan Sergio Ramos, Bastian Schweinsteiger, dan Morgan Schneiderlin.

“Kalau ada pemain-pemain yang tersedia di bursa transfer, yang merupakan para pemenang, yang sudah terbukti, maka, yeah, dapatkan mereka,” ujar Giggs dalam wawancara dengan The Sunday Times.

“Di tim bagus mana pun, tulang punggung tim itu penting. Gelandang, striker, bek tengah, kiper. Saya yakin kami akan berusaha untuk memperkuat tulang punggung tim,” lanjut asisten manajer MU itu.

“Kami tentunya harus memperkuat diri karena musim lalu kami finis keempat. Kami tidak finis pertama, kedua, atau ketiga. Dan tim-tim di atas kami juga akan memperkuat diri. Ada tantangan tambahan di Liga Champions dan kami butuh pemain-pemain yang akan membuat kami jadi lebih baik,” jelasnya.SU;DetikSport
Previous Post Next Post