Mata Mau Chicharito Tetap Di MU



Nusantara ~
Juan Mata berharap Javier ‘Chicharito’ Hernandez tak meninggalkan Manchester United. Kagum dengan sosoknya, Mata berharap masih bisa bermain bersama Chicharito di MU musim depan.

Masa depan Chicharito bersama ‘Setan Merah’ memang sedang menjadi tanda tanya. MU mengindikasikan bahwa mereka tidak membutuhkan tenaga pesepakbola berusia 27 tahun itu.

Musim lalu, Chicharito dipinjamkan selama satu musim ke Real Madrid. Tapi Los Blancos memutuskan untuk tidak mempermanenkan status penyerang asal Meksiko itu.

Di tengah ketidakpastian soal masa depan Chicharito, Mata ikut angkat bicara. Gelandang asal Spanyol itu berharap Chicharito tidak pergi dan masih di Old Trafford musim depan.

“Chicharito masih milik Manchester United dan secara egois sayah ingin dia bersama kami,” ujar Mata seperti dikutip Manchester Evening News.

“Dia sudah mencetak gol di setiap tim yang dia bela dan dia adalah striker yang sangat pintar,” lanjutnya.

“Chicharito adalah teman yang hebat. Ketika saya tiba di Manchester, dia baik terhadap saya. Dia adalah orang dan profesional yang hebat . Saya cukup beruntung berbagi ruang ganti dengan Chicharito yang saya kagumi,” katanya. Sumber;Detik.
Previous Post Next Post