Ajudan Bupati dan Seorang Polisi Ditemukan Tewas Terbunuh

N3, Gorontalo ~ Minggu (14/6) kemarin, seorang polisi dan ajudan Bupati Bone Bolango Propinsi Gorontalo ditemukan tewas dibunuh secara terpisah di kota Gorontalo.

Hal ini diungkapkan Kapolres Kota Gorontalo AKBP Rony Yulianto, Senin (15/6) beberapa menit lalu. Keterangan Rony pada awak media mengatakan, pada Minggu dinihari kemarin telah terjadi pembunuhan yang menewaskan seorang polisi yang bernama Bripda Andre Budiono, ia bertugas di Polres Boalemo.

Dari hasil laporan dilapangan, Rony mengatakan Bripda Andre Budiono ditemukan tewas di salah satu tempat kos yang beralamat di Jalan Dewi Sartika Kota Gorontalo sekitar pukul 03.15 WITA dinihari. Selain itu polisi juga menemukan Mohamad Purnomo Wartabone seorang ajudan Bupati Bone Bolango tewas tergeletak dikawasan terminal.

Untuk kasus tewasnya ajudan bupati tersebut, pihak kepolisisn telah mengamankan seorang yang diduga pelaku berinisial FA alias Fan (16). Fa merupakan seorang siswa salah satu SMA di Kota Gorontalo, tukas Rony.

Selain menewaskan seorang ajudan bupati, polisi juga menemukan satu korban lainnya yang bernama Andri Utina. Pria berusia 32 tahun ini mengalami luka sabetan parang dibagian punggung kanan serta luka tembus terkena panah wayer (senjata tajam rakitan).

Polisi terus melakukan pengembangan, sampai saat ini polisi baru menetapkan seorang tersangka dan saat ini sedang ditahan di Polres Kota Gorontalo.

Terkait kasus tewasnya Bripda Andre,  Rony menjelaskan, sampai saat ini pelakunya belum bisa ditemukan dan masih dalam tahap pencarian pihak kepolisian.

Polisi masih mendalami kasus tewasnya Andre dengan melakukan pemeriksaan beberapa orang saksi yang merupakan penghuni kos tersebut. (Chris)
View
Previous Post Next Post