Mencari Satu Tempat Di Final

Nn, Madrid ~ Jika mampu menjaga gawangnya steril dari gol para pemain Juventus, dan penyerang Madrid bias mencetak minimal 1 gol ke gawang Buffon maka Madrid yang akan melangkah ke final Liga Champions di Berlin, Jerman. Klub pemenang akan ditantang Barcelona dalam laga final tersebut yang mana klub asal Spanyol ini berhasil melangkah ke Final setelah unggul agregat atas Munchen pad laga dinihari tadi (13/5).

Madrid dan Juventus masih punya waktu 90 menit untuk memastikan satu tempat difinal Liga Champions. Namun peluang Juventus untuk melangkah ke final untuk pertama kalinya setelah 12 tahun terakhir terbilang agak sulit. Kali ini Juve akan bertandang ke kandang Madrid, Stadion Santiago Bernabeu pada Kamis (14/5) dinihari nanti.

Langkah Madrid menembus final sedikit terbuka lebar, kabar yang menyeruak dari ruang ganti Madrid menyebutkan bahwa Benzema dinyatakan fit dan siap merumput kontra Si Nyonya Tua. Meskipun absen dalam satu bulan dari lapangan, Carlo Ancelotti tetap memasukan Benzema ke dalam daftar 20 pemainnya.

Kendati begitu moral skuat Madrid tengah merosot turun, pasalnya akhir pekan lalu Madrid hanya berhasil meraih hasil imbang 2-2 di La Liga melawan Valencia. Hasil yang didapat Madrid membuat peluang merka untuk menjuari kompetisi La Liga kian sulit karena tertinggal empat poin dari rival abadi mereka Barcelona, yang hanya menyisakan dua pertandingan lagi.

Walau bertanding di hadapan publiknya sendiri, tak sepenuhnya fans Madrid mendukung Iker Casillas dkk. Belakangan ini para fans sering memberikan ejekan kepada pemain Madrid, terutama Casillas yang mana dalam tiga pertandingan terakhir gawangnya kebobolan sebanyak enam kali. Kondisi psikis ini harus dimanfaatkan Juve dalam pertandingan dinihari nanti.

Siapakah yang akan menjadi lawan Barcelona di final Liga Champions 2015 di stadion Berlin, Jerman 6 Juni mendatang, saksikan laga serunya dinihari nanti…………….(Alang)
Previous Post Next Post