Lomba Burung Berkicau Kejuaraan " Gubernur Cup 1"

nusantaranews ~ Gubernur Sumatera Barat membuka dan menyaksikan Kejuaraan Lomba Burung Berkicau tingkat Sumatera Barat yang memperebutkan Piala Gubernur Cup 1 tahun 2015. Kegiatan ini diselenggarakan di Halaman Kantor Gubernur, minggu siang (5/4).

Hadir juga dalam kesempatan tersebut ketua asosiasi Burung Berkicau Sumatera Barat, Ketua Panitia yang juga Kadis Perindag Sumatera Barat, Ir, Murdika. Ada banyak hadiah yang diperebutkan dari beberapa spasifik lomba.

Gubernur Sumatera Barat disela sela kegiatan ini menyampaikan, kejuaraan ini dilakukan adalah untuk meningkatkan motivasi pemerindah dalam pemberdayaan masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan.

Memelihara burung merupakan hoby seseorang, tentu dengan lomba ini akan menyalurkan hobynya dengan baik dalam kotek pembangunan positif. Namun dibalik semua ini kita berharap masyarakat kita tidak melupakan kegiatan rutin sehari-hari, sehingga produktif kegiatan yang dilakukan dapat menjadi kesejahteraan yang lebih baik.

Kegiatan seperti tentu nya kegiatan sampingan dalam menikmati waktu luang dari kepadatan pekerjaan yang ada. Mari kita tingkatkan pembangunan dimasa-masa mendatang, dengan profesi masing-masing berkontribusi dalam kemajuan Sumatera Barat yang lebih baik, himbaunya. Zrd
Previous Post Next Post