Kunjungi Konstituen Emnu Dan Iswandi Gunakan Dana Pribadi

Nn, Padang ~ Apa yang dilakukan Emnu azamri dan Iswandi Muchtar sedikit berbeda dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang. Mereka berdua tetap melaksanankan reses namun tidak menggunakan dana anggaran dalam APBD 2015.

Dalam melaksanakan resesnya mengunjungi konstituennya mereka berdua menggunakan dana pribadi dari kantong mereka sendiri.

Dalam kesempatan mengunjungi konstituennya Emnu memberikan bantuan mesin asah batu akik kepada pengurus RT setempat. Ini bertujuan dari hasil asahan batu akik ini dapat menambah kas keuangan RT, ungkap Emnu kala diwawancari www.nusantaranews.net, Rabu (29/4).

Disinggung mengenai hal ini Emnu mengatakan, jika menggunakan dana pribadi jika nanti ada pemeriksaan dari BPK-RI ia pun tidak akan repot-repot. Ujar politisi dari Partai Gerindra ini.

Hal senada juga diutarakan Iswandi Muchtar, dalam kunjungan ke Dapilnya politisi ini memberikan bantuan Tape Compo untuk digunakan ibu-ibu dalam kegiatan senam. Selain memberikan bantuan mereka berdua juga menjemput langsung aspirasi dari masyarakat di Dapil mereka masing-masing. (nal)
Previous Post Next Post