Jakarta Pertamina Energi Harus Menangkan Sisa Pertandingan

Nn, Jakarta ~  Ajang Pertamina Proliga 2015 telah memasuki babak Final Four, setelah bersaing ketat pada putaran pertama dan putaran kedua babak penyisihan, terpilihlah empat tim putera dan tim puteri untuk berlaga di final four Proliga Pertamina  2015. Setiap tim baik putera dan puteri bertanding sebanyak 6 kali dengan total keseluruhan pertandingan sebanyak 12 kali. Mereka akan merebutkan dua tiket menuju ke grand final yang akan digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada 19 April 2015.
 
Kota Bandung menjadi tempat di­ada­kannya gelaran final four putaran pertama yang di­adakan di Gor C-tra pada 3-5 april 2015. Tim putera-puteri Jakarta Pertamina Energi ambil bagian pada perhelatan tersebut. Tim Putri Jakarta Pertamina Energi mendapatkan kemenangan pertamanya setelah mengalahkan tim Jakarta BNI 46 (3-0) dan mendapatkan nilai 3, setelah sebelumnya tim puteri Jakarta Pertamina Energi harus mengakui keunggulan dari tim puteri Jakarta Electric PLN dan Jakarta PGN Popsivo. Tim putera juga sama mendapatkan nilai 3 setelah mengalahkan Tim Putra Jakarta BNI 46 (3-0) pada pertandingan penutup final four putaran pertama.
 
Kemenangan ini diharuskan menjadi pe­micu untuk tim memenangkan pertandingan-pertandingan selanjutnya. “Alhamdulillah akhirnya Pertamina bisa mengambil point 3. Mudah-mudahan ini bisa menjadi pemicu untuk tim saya, walaupun berat tapi masih ada harapan untuk masuk final,” ujar Oktavianus Manager Tim Puteri Jakarta Pertamina Energi.•Rel/Hms
Previous Post Next Post