DPRD Temanggung Kunjungi DPRD Padang

Nn, Padang ~ Untuk meninjau pesatnya pembangunan infrastruktur di Kota Padang, hari ini Komisi B DPRD Kabupaten Temanggung melakukan kunjungan kerja ke  DPRD Kota Padang.

Rombongan dipimpin langsung ketua DPRD Drs. Tunggul Purnomo bersama 11 orang unsur pimpinan komisi B beserta dua orang dari kesekretariatan Kabupaten Temanggung yang disambut langsung oleh wakil ketua DPRD Padang Muhidi beserta anggota komisi IV DPRD Padang.

Pada kesempatan itu, Muhidi mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan teman teman DPRD Temanggung yang telah melirik pembangunan infrastruktur di Kota Padang.

Oleh karena itu, diharapkan pembangunan yang sedang berjalan di Kota Padang ini dapat menjadi rujukan bagi rekan rekan DPRD Kabupaten Temanggung, harapnya beberapa menit lalu.

Ketua DPRD Kabupaten Temanggung dalam sambutannya memaparkan secara umum gambaran tentang daerah Kabupaten Temanggung yang berencana akan membangun rumah sakit lantai tujuh pada tahun ini.

Mudahan dengan pertemuan ini akan lebih mempererat hubungan silaturahmi antara pemerintah kota Padang beserta masyarakatnya dengan pemerintah kabupaten Temanggung.

Dan iapun mengucapkan terima kasih atas sambutan yang familiar dari sahabat DPRD Kota Padang, dan atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Temanggung ia dengan tangan terbuka menanti kedatangan dari sahabat kami dari DPRD Kota Padang.





Previous Post Next Post