PT KAI Layani Konsumen Secara Prima

Nn, Sumbar ~ PT Kereta Api Indonesia (KAI), Devisi Regional (Divre) II, Sumatera Barat terus berbenah dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Sumbar dalam penggunaan transportasi publik.  PT KAI Sumbar terus berinovasi dengan segala rencana dan rancangan untuk masyarakat Sumbar untuk sarana transportasi.

Saat ini PT KAI berencana akan membangun jaringan prasarana jalur kereta dari bandara menuju Kota Padang, yang nantinya akan siap dilaksanakan pada tahun 2016, ungkap Zainir Kepala Divisi Humas PT KAI Divre II Sumbar saat dijumpai www.nusantaranews.net, diruangannya kemarin.

“Sebagai Operator, PT KAI siap dalam melayani publik secara maksimal. Dengan pelayanan yang prima kami yakin masyarakat Sumbar nantinya akan beralih ke moda transportasi kereta api”. Kata Zainir

Dengan direncanakannya dioperasikan kembali terminal kereta dikawasan Pulau Air, maka PT KAI bisa mencakup seluruh kawasan yang ada di kota padang, pada saat ini terminal yang aktif hanya di Tabing dan Simpang Haru, maka dari itu kami sebagai operator berupaya dengan maksimal bagaimana menghidupkan kembali terminal di Pulau Air yang juga merupakan terminal Heritage yang mesti dijaga kelestariannya, tambah Zainir pada www.nusantaranews.net

Terkait masalah jalur dan pembebasan lahan, ini merupakan tugas dari dinas perhubungan, dan PT KAI  sebagai opertor transportasi siap mendukung segala kemajuan dibidang transportasi publik di Sumatera Barat.

“Kami berharap rancangan dan rencana pemerintah provinsi untuk membangun jalur kereta dari Bandara Internasional Minangkabau  dapat segera teralisasi, dengan begitu masyarakat dapat menghemat waktu dan biaya transportasi ke Bandara BIM.” Pungkas Zainir. (nal/mond)
Previous Post Next Post