5 Ribu Relawan Cat 100 Bangunan

Nn, Bandung ~ Sebanyak 5.000 relawan termasuk dari TNI/ Polri akan melakukan pengecatan sekitar 100 bangunan yang berada di sekitar Gedung Merdeka, tempat berlangsungnya Peringatan Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60 pada 24 April 2015 mendatang.

Walikota Bandung, Ridwan Kamil mengatakan, pengecatan gedung dan bangunan tua yang rencananya dilakukan pada 12 April mendatang akan dilakukan di radius 3 kilometer dari Gedung Merdeka.

“Bangunan tua yang akan di cat ulang yang berada di radius 3 km dari Alun-Alun ke segala arah dan jalur yang akan dilalui para delegasi, diantaranya Jl Braga, Lembong, Tamblong, Sudirman, Gardujati, Sukajadi, Kebon Kawung, Cicendo dan Padjadjaran,” ucapnya.

Menurut Walikota, anggaran yang digunakan untuk pengecatan sepenuhnya berasal dari para pengusaha cat yang berada di Kota Bandung.

“Karena sifatnya gorong toyong, kita tidak menggunakan dana dari APBD, semuanya bantuan dari para pengusaha cat,” kata Walikota, kepada wartawan di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana. Rel/Parno
Previous Post Next Post