Fun Bike Meriahkan Dies Natalis ITP Ke-42

Nusantara ~ Pagi ini, ribuan warga tumpah ruah memadati kampus Institut Teknologi Padang (ITP). untuk untuk mengikuti acara fun bike dalam rangka memeriahkan Dies natalis ke-42 kampus ITP.

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, bersama ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Hendra Irwan Rahim, yang didampingi Ketua Yayasan Pendidikan Teknologi Padang, Zulfa Eff Uli Ras, Rektor ITP, Hendri Nofrianto beserta segenap pimpinan ITP dan civitas akademika melepas rombongan peserta fun bike.

Adapun untuk rute, para peserta fun bike memulai star dari kampus ITP di jalan Gajah Mada Kandis Nanggalo, melalui rutebjalan Jhoni Anwar Lapai, Pasar Ulakkarang, Hotel Pangeran, Pantai padang, Jembatan Siti Nurbaya, Kelenteng Pondok, Hotel Grand zuri, Khatib Sulaiman dan kembali finish di kampus ITP.

Rektor ITP, Hendri Nofrianto mengatakan kegiatan fun bike ini merupakan rangkaian dari berbagai acara yang digelar ITP dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ITP ke-42, ungkapnya seusai kegitan pada www.nusantaranews.net. Selain kegiatan fun bike, ITP telah menggelar beberapa acara sebelumnya, diantaranya peringatan Dies natalis ke-42, malam penganugrahan penghargaan “Lencana Kesetiaan ITP”, pecan kreatifitas mahasiswa, ITP Partner Gathering dan penandatanganan kontark MoU, seminar nasional dan temu Alumni ITP, kata Hendri menambahkan.

“Dengan adanya kegiatan fun bike ITP ini, kami berharap dapat memasyarakatkan olahraga sepeda di tengah-tengah masyarakat. Selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan keakraban bagi keluarga besar ITP bersama mitra kerja dan masyarakat”, ujar Hendri.

Fun bike ini juga dijadikan ajang promosibkepada khalayak ramai, sehingga nantinya ITP lebih mendapat tempat dihati masyarakat sebagai pilihan pertama dalam melanjutkan pendididkan selepas bangku SMA, kata Hendri mengakhiri. (***)
View
Previous Post Next Post