SMP 30 Siap Hadapi UN

Nusantara ~ Menjelang Ujian Nasional segala persiapan tentu dilakukan pihak sekolah agar muridnya dapat lulus secara sempurna. Hal ini juga berlaku di SMP 30 Padang, Firdaus selaku kepala sekolah menegaskan bahwa pihak sekolah terus mengenjot prestasi siswa dengan memberlakukan tambahan jam pelajaran.

“Sekolah memberikan tambahan pelajaran bagi para siswa yang bertujaun untuk meningkatkan prestasi siswa, dengan arti kata pihak sekolah menginginkan para siswa lulus secara sempurna.” Kala dijumpai di ruangannya beberapa waktu lalu.

Namun pihak sekolah juga mengharapkan agar pihak keluarga juga dapat mengontrol anak-anak peserta didik diluar lingkungan sekolah. Karena diluar sekolah adalah tanggung jawab orang tua maupun wali murid, tegas Firdaus.

“Persiapan UN di SMP 30 berjalan sangat baik, ini dibuktikan dengan hasil yang sangat memusakan kala mengikuti Pra UN kemaren,”tambahnya lagi.

Selaku Kepala Sekolah saya selalu mengingatkan para siswa untuk rajin belajar baik disekolah maupn dirumah dan jangan lupa untuk berdoa selalu, pungkasnya. (Boy/Mond)
Previous Post Next Post