Kinerja Humas Bank Nagari Patut Diapresiasi

nusantaranews ~ Sebagaimana fungsinya, bagian kehumasan Bank Nagari merupakan bagian yang bertanggung jawab dalam menjalin kerjasama dengan pihak ketiga termasuk dengan rekan-rekan media. Pasalnya, kehumasan merupakan corong dan sarana informasi bagi dalam penyampaian rangkaian program  nya. 
Dan baik buruknya pencitraan dari lembaga ini akan tergantung dari manajemen serta kemitraan yang mereka bangun secara baik. Untuk itu diperlukan orang-orang yang bekerja secara profesional dari para karyawan Bank Nagari sendiri, ucap Pemred media online www.dirgantaraonline Ronal beberapa waktu lalu. 
Diakui Ronal, seiring berjalannya waktu selama ini sinergitas antara Bank Nagari dengan rekan-rekan media semakin berkembang kearah yang lebih baik, ini dikarenakan pihak Bank Nagari bekerja secara profesional dan bertanggung jawab.

Terlepas dari pelayanan prima, juga diperlukan team work yang solid antara atasan dan bawahan. terutama dalam sinkronisasi pembayaran administrasi keuangan yang dilakoni Buk In.
Ia menilai, dalam hal pembayaran, sosok buk In sangat sigap dalam membayar segala jenis iklan, pariwara maupun kerjasama lainnya yang menyangkut publikasi Bank Nagari. Kinerja buk In layak di apresiasi dengan kenaikan jenjang karir beliau," ungkapnya.
Oleh karena itu ia mengharapkan apa yang sudah terjalin baik selama ini antara Bank Nagari dengan  awak media dapat dipertahankan dan kedepannya hubungan kerjasama ini dapat ditingkatkan lagi, pungkasnya. (mond).
Previous Post Next Post