Padang Juara Umum Tenis Meja

Dharmasraya -- Pertandingan final cabang olahraga tenis meja ganda campuran  di kantor DPRD Dharmasraya, Tebing Tinggi pada Porprov XIII Sumbar berlangsung seru.  Petenis meja ganda campuran Kota Padang Niki Tania berpasangan dengan Ikbal  tampil bermain cantik melawan  Zulfahmi dan Fadila.  Maka  Ganda campuran dari Kota Padang mencatat kemenangan dari petenis Padang Pariaman dan Bukittinggi, Minggu malam (21/12).

 “Alhamdulillah, petenis ganda campuran kota Padang berhasil menang pada Final. Kemenangan yang menyenangkan dan membanggakan. Dan saya yakin pada Porprov ke 13 tahun 2014 di Kabupaten Dharmasraya, Kota Padang masih berada pada puncak kejayaan, juara umum,” kata Ketua DPRD kota Padang Erisman didampingi Kepala Dispora Suardi, SH,MH, ketua KONI Soetrisno.AB, dan Sekum Koni Hendra Dupa.

Kemampun atlet  petenis meja kota Padang  memang pantas diperhitungkan dalam pertandingan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Barat ke XIII, hal itu telihat ketika melawan petenis meja Padang Pariaman maupun petenis asal Kota  Bukittinggi. Petenis dari kota tercinta, tenang dan lincah.

Sedangkan Kadispora Padang Suardi, SH,MH atlet tenis meja kota Padang berhasil juara umum, dan pertandingan telah berakhir Minggu malam. “Kami  puas menyaksikan pertandingan atlet tenis meja karena mampu memperlihatkan permainan yang baik serta berprestasi gemilang, target 3 medali emas, tapi mampu menggenggam 4 medali emas.”

Sehubungan dengan itu, pada malam itu Ketua DPRD Kota Padang Erisman langsung  mengalungkan medali Emas kepada Niki Tania dan Ikbal yang tampil juara. Dan bonus spontan diserahkan Kadispora Padang Suardi, SH, MH kepada Ikbal dan Tania. Atlet tenis meja berhasi membawa kemenangan pulang ke Kota Padang.*
Previous Post Next Post