Emnu Azamri : “Semua kader punya peluang”

Nusantara ~ Emnu Azamri Ketua (sementara) DPRD Kota Padang, Jumat (22/8) kepada wartawan menyampaikan, keenam anggota DPRD Kota Padang dari Gerindra sudah dipanggil DPP untuk melakukan fit and propert test.

Dikatakan Emnu, “Seluruh anggota Gerindra di DPRD Kota Padang,  sudah diuji oleh Tim 7 di DPP yang diketuai Fadli Zon. Namun apa hasilnya, kami  belum mengetahui,”.

Ditambahkannya, uji kelayakan itu telah dilakukan pekan lalu. Seharusnya,  apa hasil dan siapa yang ditugaskan menjadi ketua devenitif di DPRD Kota Padang sudah bisa diketahui. Tapi,  karena pekan lalu DPP masih fokus menghadapi sidang di Mahkamah Konstitusi (MK), makanya hasil keputusan ditunda.

Saat disinggung tentang peluang dirinya menjadi ketua definitif, dia mengatakan secara pribadi siap menjalankan amanah jika dipercayakan partai. “Sebagai perwakilan partai di dewan, kami tentu siap menjalankan apa yang diperintahkan partai, baik menjadi ketua mau¬pun anggota biasa saja,” katanya.

Tidak tertutup juga dengan peluang koleganya yang lain.”Ya kami  serahkan saja ke DPP partai untuk memutuskan siapa yang bakal ditunjuk. 
 
Pada prinsipnya,  kami semua siap menerima amanah partai. Pihak DPP pun pastinya akan mempertimbangkan mana yang kader terbaik yang bakal ditunjuk menjadi Ketua DPRD Padang,” pungkasnya. mond
Previous Post Next Post