Camat, Lurah Diminta Awasi Pembangunan LPC

nusantaranews.net ~ Wakil Walikota Padang, Ir. H. Emzalmi,M.Si  meminta Camat Padang Barat dan Lurah Purus untuk mengawasi pekerjaan pembangunan Lapau Panjang Cimpago (LPC), agar pembangunan kios-kios LPC ini, cepat tuntas dan selesai segera mungkin, tanpa ada gangguan, di Danau Cimpago Purus Padang.

Pembangunan LPC sangat di harapkan pekerjaannya cepat selesai, agar para pedagang di sepanjang pantai purus yang berjualan di bibir pantai, segera di pindahkan,  maka itu tolong di awasi setiap saat, baik dari gangguan yang bisa mengambat pekerjaan sedang berjalan, seperti adanya kehilangan bahan-bahan bangunan atau ada orang bagak meminta-minta uang cendol dan sebagainya.

Emzalmi di damping Kabag. Humas dan Protokol Mursalim, katakan bahwa pembangunan LPC dananya cukup besar, bukan berasal dari Pemerintah Kota Padang, uangnya berasal dari swadaya beberapa perusahan, peduli dengan nasib para PKL yang berdagang di bibir pantai, Pemko Padang hanya memberikan fasilitas, demi kepentingan sebagian besar warga kota di Pantai Purus.

Maka itu, pembangunan LPC tidak boleh di ganggu, di halangi dan sebagainya, apalagi di sana ada orang yang minta-minta yang istilahnya uang cendol atau uang takut, suatu contoh tidak baik, sedangkan dana pembangunan LPC ini berasal dari swadaya, seharusnya kita menambah, tapi cukup saja menjaga keamanan di lokasi tersebut, ujar Emzalmi

Sehubungan dengan itu, Wakil Walikota memanggil Camat Padang Barat agar bekerja sama untuk menertibkan dan menjaga keamanan pembangunan LPC bersama Dan Ramil dan Kapolsek setempat. Ini merupakan suatu fasilitas dan jaminan kenyaman di berikan kepada para pekerja dari Pemko Padang.

Kita harus menghargai bantuan swadaya yang cukup besar untuk kebutuhan dan kepentingan mendasar sebuah kios bagi para PKL, dalam pembangunan LPC , sesuai harapan kita semua tidak ada kendala-kendala di temui di lapangan, marik kita berikan dukungan dan rasa kenyaman para pekerja, “Ujar Wakil Walikota. (Taf)
Previous Post Next Post