MK Himbau Sukseskan Pemilu

nusantaranews.net ~ Bertempat di rumah dinas Wagub, Selasa (8/4), Wakil Gubernur Sumbar menghimbau agar seluruh elemen masyarakat bersama-sama untuk berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan Pemilu serta menjaga ketertiban dan kelancaran Pemilu Tahun 2014 sesuai dengan Undang-undang dan aturan yang berlaku.

Muslim Kasim menegaskan bagi masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih untuk menentukan pilihan dan tidak terpengaruh dengan isu-isu  negatif yang berkembang. Seperti yang disampaikan oleh banyak masyarakat "mamiliah dak mamiliah samo sajonya", kalimat seperti inilah yang harus dihilangkan dari masyarakat, karena sebagai warga negara yang baik adalah sebuah keharusan dalam memberikan suara, karena suara masyarakatlah yang akan menentukan langkah bangsa kedepan untuk menjadi lebih baik.

Selain itu Wagub juga menyampaikan "pilihlah dengan niat ikhlas, karena kita ingin sebuah harapan yang lebih besar untuk kemakmuran negeri ini. Jangan terpengaruh dengan iming-iming dan harapan yang tidak jelas, pilihlah berdasarkan hati nurani, apabila terpengaruh maka akan merusak tatanan kehidupan demokrasi bangsa". ujarnya.

Terkait dengan hasil Pemilukada Kota padang, Muslim Kasim menyatakan " kalah menang adalah suatu yang biasa dalam persaingan, karena dalam hidup ada pilihan dan masyarakat telah menentukan pilihannya. Pemilukada adalah pemilihan yang badunsanak maka kita harus mendukung dunsanak kita. Singkirkan perbedaan masa lalu dan kembali bersatu, mendukung bersama-sama sesuai dengan visi yang disampaikan, yang muaranya adalah membangun kota Padang menjadi lebih baik". harapnya. fadhli
Previous Post Next Post