DPRD Minta Pemko Segera Perbaiki Rusunawa

Nusantaranews.net ~ DPRD Kota Padang meminta Pemko mengambil tindakan tegas atas kerusakan Rusunawa (rumah susun sewa) di Purus, Kecamatan Padang Barat yang tidak diperbaiki oleh pihak UPTD terkait. 
 
“Sebab ini menyangkut nama baik Padang di mata pusat karena dibangun atas bantuan pemerintah pusat,” Ini ditegaskan Ketua DPRD Padang Zulherman saat dimintai tanggapannya siang ini diruang kerjanya.  
 
Karena pembangunan Rusunawa ini adalah bantuan pemerintah pusat dan pengelolaannya sudah ada UPTD yang ditunjuk untuk menga¬tasi kerusakan melalui dana yang disediakan APBD.
 
Dan apabila fungsi pengelolaan tidak berjalan sebagaimana mestinya, tentu akan menjadi sorotan bagi pemerintah pusat sebagai yang memberi bantuan.
 
Dampaknya, pencitraan Pemko Pa¬dang yang bergelimang prestasi akan tentu berkurang di mata pemerintah pusat. Dan apabila memang dirasa tidak mampu untuk menyelesaikannya, sebaiknya Pemko Padang menggantinya dengan pihak lain yang lebih bisa mengem¬ban tugas dengan pro¬fessio¬nal,” tegas Zulherman.**
Previous Post Next Post