Budiman : “Penataan Pasaraya Padang Semrawut”

Nusantaranews.net ~ Wakil Ketua DPRD Kota Pa¬dang Budiman menyayangkan sikap dari pemerintah Kota Padang yang belum mampu menata kesemrawutan pedagang di Pasaraya Padang. Karena sangat merugikan dan menghambat pembangunan Kota. Sebab apabila para pedagang dapat ditata, tentu akan dapat memberi kontribusi besar terhadap pendapatan asli daerah (PAD) Kota Padang.
 
Untuk itu diminta melalui dinas terkait baik dari Dinas Pasar, Dinas Perhubungan dan Pol PP Padang serta Pemadam Kebakaran mau berkoloborasi, secepatnya membenahi kondisi yang semakin parah ini. Jangan sampai ada anggapan dari masyarakat, terjadinya pembiaran oleh Peme¬rintah Kota Padang.
 
Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Pasar Hendrizal Azhar melalui Sekretaris Dinas Pasar Jasman saat diminta komentarnya mengatakan, kondisi demikian bukan dibiarkan akantetapi pasca musibah kebakaran yang menimpa kantor Dinas Pasar di kawasan Atom Centre beberapa waktu lalu memang banyak menghilangkan banyak dokumen penting pedagang.
 
Namun kami akan secepatnya akan menyusun dan menata secara bertahap kembali secara administrasi berapa jumlah pedagang mulai dari pertokoan maupun PKL, ucapnya. **
Previous Post Next Post