Silaturahmi Pers Bersama Purek II UNP

Padang, Sumbar, Nn ~ Untuk meningkatkan pengawasan terhadap pembangunan infrastruktur yang berdaya guna, memang diperlukan sinergitas, koordinasi dan tali silaturahmi antara satu pihak dengan pihak lainnya. Karena penggunaan keuangan Negara memang perlu pengawasan dan pengetatan dalam administrasianya.

Oleh karenanya, melalui tali silaturahmi dengan rekan-rekan pers ini, kita harapkan akan dapat membantu perbaikan-perbaikan, baik dari segi pembangunan maupun dari mutu pendidikan di Universitas Negeri Padang sendiri.

Hal ini disampaikan Rektor UNP Prof.Dr.Phil Yanuar Kiram melalui Pembantu Rektor II  Dr.Aliamar, M.Pd.Kons yang didampingi oleh Zainal sebagai salah satunya yang juga panitia tender di Universitas Negeri Padang, saat dilaturahmi bersama wartawan media cetak dan elektronik melalui koordinator Helmi Boy di Frap Capucino Coffe House Padang beberapa waktu lalu.

Menurut Ali Zamar, pada tahun-tahun sebelumnya memang telah terkondusifnya hubungan antara pihak rekan-rekan Pers dengan UNP sendiri. Namun tentu perlu dijaga dan ditingkatkan, sehingga apa yang menjadi kendala dan halangan bagi pihak UNP dalam membangun infrastruktur dan memajukan dunia pendidikan akan dapat tercapai. Dalam artian keharmonisan ini, tidak mengurangi koreksi dan intropeksi terhadap pengawasan Pers kepada UNP dalam menyuguhkan dan menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya juga menyampaikan salam dari Rektor beserta segenap civitas UNP kepada rekan-rekan yang disebabkan sesuatu hal, maka beliau tidak dapat hadir ditengah kita semua.
Kami juga berharap, mari sama-sama kita saling mengisi dan mengkritisi apa-apa yang menjadi kelemahan dan kelebihan masing-masing, dalam hal untuk perbaikan dan kemajuan kita semua. pintanya. **
Previous Post Next Post