MK Buka Bazar HBT

Kotapadang, Sumbar, Nn ~ Wakil Gubernur Muslim Kasim buka secara resmi kegiatan Bazar HBT-WHBT Imlek 2014 di Kampung Pondok Kota Padang, Rabu sore (5/2). Hadir dalam kesempatan itu Walikota Padang Fauzi Bahar, Kaporesta, Dandim, Tuako HBT serta beberapa tokoh Himpunan Besatu Teguh (HBT) Kota Padang.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Muslim Kasim menyampaikan, memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini sebagai bagian penting dalam memajukan pertumbuhan ekonomi dan pengembangan dunia kepariwisataan Kota Padang secara Khusus dan secara umum Sumatera Barat.

Dalam keberagaman etenis, budaya bersatu dalam Indonesia , itulah Indonesia satu dalam keberagaman Bhinneka Tunggal Ika, bersama mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran yang utuh dalam satu bangsa yang merdeka dan beradab. Kita bangga dan senang dengan kegiatan Bazar yang dilakukan Himpunan Bersatu Teguh (HBT) dan Wanita HBT yang memadukan kegiatan sebagai bahagian dari perayaan tahun baru Imlek 2565 tahun 2014 Masehi.

Kita semua menyadari kegiatan pelestarian budaya bangsa merupakan sesuatu yang patut kita kembangkan setiap waktu, karena ini merupakan bahagian penting dalam menjaga keseimbangan dan keharmonisan dalam keberagaman dengan saling menghormati dan menghargai kelebihan dan kemajemukan dalam Indonesia yang kokoh, hari dan masa datang.

Dan kita berharap dalam bazar ini juga terjadi interaktif antar produsen dengan distributor maupun komsumen sehingga terciptanya pasar yang sehat dan dinamis. Kualitas barang bagus, harga murah serta mudah untuk mendaptkannya, ujarnya

Muslim Kasim juga menyampaikan, ketika terjadi gempa pada tahun 2009 kampung pondok seakan-akan mati suri dan sunyi, banyak reruntuhan dan masyarakat kita terhanyut sedih. Hari ini kita lihat gedung-gedung itu telah berdiri dengan megah dan hebatnya.

Dan beberapa bangunan lama telah digantikan dengan baru yang mengambil secara langsung asesorisnya dan tukangnya langsung dari negeri Cina, yang tentu ini akan menambahnya semaraknya dan keragaman pariwisata Kota Padang.

Kemudian dalam menyukseskan pemilihan Walikota putaran ke II pada tanggal 5 Maret 2014 agar masyarakat berdatang beramai-ramai ke TPS, semakin banyak yang memiliki semakin tinggi kualitas kepemimpinan yang terpilih nantinya, ajaknya.

Dalam kesempatan itu Walikota Fauzi Bahar menyampaikan penghargaan kepada warga HBT - WHBT yang telah memberikan partisipasi dalam memajukan dan menyemarakan pembangunan Kota Padang, terutama pada lokasi wisata Kota lama Kampung Pandok ini.

Diakhir masa jabatan ini saya menyampaikan, permohonan maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan dalam kebijakan kepemimpinan selama 10 tahun terakhir ini. Namun semua bertujuan untuk kebaikan dan kemajuan masyarakat Kota Padang, ujarnya. Zardi
Previous Post Next Post