Walkota Padang Pamit ke Korem 032 Wirabraja

Padang, Nn ~ Mendekati masa berakhir Jabatan pada tanggal 18 Februari 2014 mendatang, Walikota Padang, Dr H Fauzi Bahar M.Si,  berangsur-angsur melakukan kunjungan Silaturahmi untuk  pamitan kepada beberapa Instansi Pemerintahan dan juga kepada seluruh masyarakat Kota Padang.

Fauzi Bahar  telah menjabat selama sepuluh tahun, terlihat senang bercampur haru di wajahnya setiap melakukan kunjungan. Seperti kali ini, Fauzi Bahar bersama rombongan dari pimpinan SKPD Pemko Padang mengunjungi Komando Resort Militer (Korem) 032 Wirabraja, Selasa (24/12).

Dengan dijamu Komandan Resort Militer (Danrem) 032 Wirabraja, Kolonel Infanteri Ainurrahman beserta tiga kasinya, Letkol Infanteri Igit Donolego selaku Kasiter, Kasi Intel Letkol Caj Drs James Sitanggang dan Kasi pers Caj Drs Suherman M.Si.

Dalam pertemuan dengan suasana penuh keakraban ini, Fauzi Bahar beserta rombongan terlihat begitu senang atas sambutan yang ramah dari punggawa angkatan darat ini dan ditambah atas diberikannya satu cendera mata dari Korem kepada Fauzi Bahar.

Dalam kunjungan itu, Fauzi Bahar menyampaikan, adapun maksud kedatangannya bersama rombongan kali ini menemui Danrem 032 Wirabraja diantaranya yaitu, terutama sekali bersilaturahmi dengan keluarga besar Korem 032 wirabraja. Seiring masa jabatannya yang tidak lama lagi akan berakhir, tentu tidak lupa untuk pamit bersama masyarakat diantara salah satunya keluarga besar Korem seperti kali ini.

”Terima kasih Bapak Danrem dengan seluruh anggotanya. Atas semua pastisipasi dan kerjasamanya dalam menjalankan tugas maupun sinerginya terhadap beberapa kegiatan di Kota Padang, baik itu bersifat formal ataupun non formal selama ini. Semoga selanjutnya akan tetap seperti ini walaupun bukan saya lagi Walikotanya,“ imbuh fauzi Bahar.

Walikota katakan, selama sepuluh tahun menjadi Walikota Padang, dirinya yang juga pernah menjadi perwira Angkatan laut,  selalu merasakan hubungan yang harmonis dari seluruh TNI, baik itu dari TNI Angkatan Darat, Angkatan Udara dan Angkatan Laut serta Polri.

“Selain tugas wajib menciptakan keamanan dan ketertiban bagi masyarakat, TNI juga membantu beberapa kegiatan Pemerintah Kota (Pemko) diantaranya melakukan pada program bakti sosial, ketahanan pangan, bedah rumah, serta diantaranya memberikan pemahaman tentang wawasan kebangsaan bagi sekolah-sekolah dan yang paling terasa pasca bencana gempa dahsyat 30 September 2009 lalu dan masih banyak yang lainnya,”ujar Walikota.

Setelah itu, Danrem 032 Wirabraja, Kolonel Infanteri Ainurrahman juga memaparkan, atas kunjungan Fauzi Bahar bersama rombongan ke markasnya kali ini memang sudah diketahuinya beberapa hari yang lalu. Atas seiring Fauzi Bahar yang diketahuinya mulai berangsur-angsur pamit dengan masyarakat, maka dirinya pun sudah mempersiapkan salah satu kenang-kenangan berupa cendera mata yang akan di berikan kepada walikota religius ini.

“Walaupun saya tidak lama ini menjadi Danrem, untuk koordinasi antara Korem dengan Pemko sampai saat ini, saya rasakan masih baik dan kita selalu bersinergi dengan beberapa kegiatan dari kita tetap berjalan baik dan aman.

Maka dari itu, harapan saya, siapapun walikota Padang selanjutnya, semoga tidak jauh beda dengan walikota sekarang yang begitu jelas visi positifnya bagi masyarakat,” ujar  Danrem. Taf
Previous Post Next Post