Tekad SMP 21 Padang Raih Adiwiyata

Padang, Nn -- Wakil Walikota Padang, H.Mahyeldi Ansharullah, SP Kunjungi Sekolah Menengah Pertama (SMP) 21 Padang, dalam rangka akan ada penilaian Adiwiyata di sekolah ini, kunjungan secara mendadak mendapat perhatian serius dari Kepala Sekolah dan guru-guru, berharap sekolah SMP 21 kedepannya dapat meraih predikat sekolah Adiwiyata.

Wakil Walikota Bersama Rombongan dari Bapedalda, Kabag. Humas dan Protokol, Camat Kecamatan Lubuk Kilangan dan UPT Pendidikan Luki menelusuri ruangan sekolah dan taman-taman serta pekarangan sekolah yang sudah hijau di tumbuhi berbagai tumbuhan tertata menurut semestinya, sehingga sekolah ini tambah menarik dan memiliki udara segara.

Mahyeldi dalam kesempatan itu, memberikan arahan dan saran kepada Kepala Sekolah dan guru-guru yang hadir, Minggu. (10/2). agar selalu menyiram bunga yang di tanam di dalam pot, agar bunga ini kelihatan segar setiap saat, juga bunga di taman di sirami tiap hari, sehingga hidupnya cepat berkembang, jika perlu tunjuk salah seorang guru sebagai panggung jawab, atau sistim piket bergeliran menyiram bunga di pot dan ditaman.

Bila, semua warga masyarakat SMP 21 Padang, mempunyai tekat dan niat yang tulus disertai keyakinan, saya percaya dan yakin sekali, tahun 2013 ini, akan mendapat meraih predikat sekolah Adiwiyata, sebab lingkungan sudah hijau diisi beragam pohon dan bunga-bungaan, tinggal sekarang memolesnya dan menata lingkungan dengan baik.

Tentu semua, harus bekerja keras baik guru-guru dan para walimurid nantinya, harus bersatu dan bersinergis dalam satu tujuan sekolah ini nantinya meraih pridekat sekolah Adiwiyata, siapa yang tak akan bangga, apalagi lingkungan di RT tempat berdiri sekolah predikat RT terbaik dan terbersih di tingkat  Kota Padang, ajak para pengurus RT dan warga di sini bekerja sama, ujar mahyeldi.

Selanjutnya, Kepala Sekolah SMP 21 Padang, Drs. Warman, MM. mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya pada Wawako Padang bersama rombongan yang telah memberikan saran dan petunjuk agar sekolah kami tahun ini, mendapat predikat sekolah Adiwiyata.

Kami juga begitu, bersama guru-guru dan Majlis Guru serta para orang tua murid bertekat untuk mendapatkan SMP 21 Padang menjadi sekolah predikat Adiwiyata tahun 2013 ini, mudah-mudahan apa yang kami harapkan akan menjadi kenyataan dan akan menjadi kebanggaan kami semua nantinya.

Saat ini, kami telah bekerja keras, sesuai arahan dan petunjuk serta bimbingan dari Bapedalda Kota Padang, bagaimana sekolah kami bersih, hijau dan tertata dengan rapi, semua telah kami persiapkan perangkatnya. Suatu saat nanti, kami ingin sekolah SMP 21 Padang sebagai sekolah bernuasa Relegius, Bersih, Asri dan nyaman, Ujar Kepsek Warman mengakhirinya. (Rel/Taf)

Previous Post Next Post