Wawako Padang: Pererat Hubungan Silahturrahmi

Nn, Padang -- Setiap pergantian Pejabat selalu di barengi dengan pisah sambut, menunjukan diri seorang Pemimpin dicintai warganya, seperti saat ini yang sedang berlangsung melaksanakan acara pisah sambut Camat Bungus Teluk Kabung yang Lama Frenky  Wilyanto dengan Camat yang Baru Faizal.

Di sampaikan Wakil Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, SP  pada acara Pisah Sambut Camat Bungus Teluk Kabung di halaman Kantor Camat, Kamis (3/1) yang dihadiri tokoh2 Masyarakat, Ketua DPRD Wilyah IV, KAN, Ketua LPM, Ketua RW, RT, Bundo kanduang, Team Penggerak PKK, Majlis Taklim.

Mahyeldi katakan bahwa setiap PNS harus mampu dan menjaga hubungan silahturrahmi dengan masyarakat dilingkungan di mana dia di tugaskan sebab aparatur pemerintahan adalah orang yang didahulukan selangkah di tengah-tengah masyarakat.

Maka itu, banyak terdapat para PNS dimana dia tinggal memegang peranan penting di tengah masyarakat, seperti ada yang jadi ketua RW, RT, LPM, Ketua Masjid, Ketua Mushalla dan Ketua Majlis Taklim sebagai bukti PNS tidak bisa terpisahkan dari kepentingan masyarakat, ujarnya Mahyeldi.

Bagi kedua Pejabat yang di pisah sambutkan hari ini hendaknya dapat melaksanakan tugas dan amanah yang di embankan atau dipercayakan oleh Pemerintah Kota Padang dengan sebaik-baiknya.

Saya berharap dan mengucapkan selamat kepada Frengky Wilyanto sebagai Camat Kuranji, mogah-mogahan di tempat yang baru berbagai prestasi nantinya dapat terukir, begitu juga kepada Faizal sebagai Camat Bungus Teluk Kabung, dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baik mungkin.

Lebih jauh, Mahyeldi menyampaikan agar setiap program pembangunan diwilayah masing-masing yang menyangkut dengan kepentingan masyarakat (publik) harus terlebih dahulu di musyawarahkan, sehingga hasilnya akan berlipat ganda seperti mengadakan acara Manunggal bersama masyarakat, selama ini hasilnya luar sangat biasa.

Bagaimana kita menjadi seorang pemimpin yang di cintai rakyat, tentu kita mempunyai akhlak dan budi pekerti yang baik seorang pemimpin,  sehingga apapun program pemerintah Kota Padang kedepannya, akan diterima oleh masyarakat dengan baik bahkan masyarakat akan rela tanah dan tanaman di tebang tanpa ganti rugi, ujar Wakil Walikota. Rel
Previous Post Next Post