Polda Sumbar Gelar Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Nn, Padang -- Polda Sumatera Barat melakukan Apel Gelar Pasukan pengamanan Natal dan menyambut tahun baru 2013 dilapangan Imam Bonjol Padang, Pagi tadi. Hadir Dalam, kesempatan itu Wakil gubenur Muslim Kasim sebagai Inspektur Upacara, Kapolda, Wakapolda, Danrem, Fokominda, Kadis Kesehatan, Kaban Kesbangpol, Kadis Perhubungan Sumbar dan beberapa SKPD dilingkungan Kota Padang.
 
Wagub Muslim Kasim disela-sela acara menyampaikan, kesiapan dan kesadaran sebagai daerah yang memiliki consumption sector dan karakter, dengan adanya kepedulaian para ninik mamak, dan komponen masyarakat sebelum ikut Serta memberikan perhatian pada kondisi aman, nyaman dilingkungan masing-masing, sehingga hal-hal yang tidak inginan dapat teratasi lebih Dini.
 
Kita menyadari aktifitas masyarakat Kristiani melakukan kerohanian natal yang perlu kita hormati, karena  merupakan hak asasi mereka dan keyakinan agama kita masing-masing.
 
Untuk itu kita perlu mendorong dan membantu pihak keamanan dalam menjalan tugas dan fungsinya secara baik dilapangan, sebaiknya kita juga berharap pihak keamanan dapat berbuat juga sesuai artikel baru kondisi etika consumption sector di ranah minang, himbaunya. Zardi
Previous Post Next Post