Pembina Uni dan Uda Kota Padang Bantu Panti Asuhan


Nn, Padang -- Dalam rangka sosialisasi pemilihan duta wisata dan uni/ uda Kota Padang Tahun 2012, Pembina Uni/ Uda Kota Padang Ny. Dra. Hj. Mutiawati Fauzi Bahar yang juga  Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LK2K) dan Ketua Dekranas Kota Padang menyerahkan bantuan kepada penghuni Panti Asuhan Nurul Hikmah Kelurahan Air Pacah Kota Padang.

Rombongan Ny. Mutiawati Fauzi Bahar juga didampingi 20 finalis uni/ uda Kota Padang Tahun 2012, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Dinas Sosial/ Tenaga Kerja Kota Padang dan segenap panitia pelaksana pemilihan uni/ uda. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Pimpinan Panti Asuhan Nurul Hikmah Afrizal, yaitu berupa satu paket selimut, kain sarung, makanan ringan, kebutuhan sehari- hari, seperti sardence, odol, panci/baskom, handuk, sabun, sikat dan kebutuhan harian lainnya untuk 23 orang penghuni panti, ujar Kabid Humas Pemko Padang Richardi Akbar, S. Sos kepada pers.    

Untuk memberikan gambaran lebih luas tentang Kota Padang, uni dan uda juga dibawa ke berbagai objek wisata Kota Padang,  dan usaha kuliner, seperti Kristin Hakim Keripik Balado dan yang lainnya.   
 
  Pimpinan Panti Asuhan  Nurul Hikmah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Dekranas Kota Padang dan segenap rombongan yang telah memberikan bantuan kepada anak- anak panti asuhan. Ia akan memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik- baiknya, terutama untuk kebutuhan harian. Mudah- mudahan dimasa mendatang juga mendapat perhatian yang sama, ujar Afrizal.    

Pembina Uni dan Uda Kota Padang Ny. Mutiawati Fauzi Bahar mengatakan, dari segi materi bantuan tersebut sangat sedikit sekali, tetapi ini merupakan perhatian yang tulus dari segenap pengurus. Mudah-mudahan bisa meringan beban pengelola panti.

Untuk itu ia juga berharap agar pihak donator lainnya bisa memberikan perhatian kepada seluruh panti asuhan yang ada di Kota Padang. Sehingga berbagai kesulitan yang dirasakan penghuni panti bisa diantisipasi sebaik mungkin, ujar Ny. Mutiawati. Khusus dalam pemilihan duta wisata dan uni dan uda, sebenarnya anak-anak panti juga punya peluang untuk tampil dengan anak- anak lainnya. Hms
Previous Post Next Post