Kades Kencan Gratis

Nn, Pandeglang -- Dugaan adanya tindak asusila yang dilakukan oleh oknum Kepala Desa (Kades) Cigondang, Kecamatan Labuan terhadap salah seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) mulai mencuat. Ketika, Mawar (21) salah seorang wanita yang mengaku tidak dibayar setelah dikencani oleh oknum Kades Cigondang, Kartajaya beberapa waktu lalu di di Hotel Paradis, Kecamatan Carita. Dirinya mengaku, dibooking oleh sang kades untuk memuaskan nafsu bejatnya dengan iming-iming akan diberi imbalan sebesar Rp500 ribu.

Namun, setelah kencan itu selesai oknum kades tersebut tidak kunjung membayar sesuai perjanjian dan lari dari masalah. "Sekitar empat hari lalu, si kades menghubungi saya untuk kencan di VILA Paradis dan menjanjikan akan membayar Rp500 ribu. Karena telah sepakat atas negosiasi harga itu saya pun dijemput oleh anak buah kades menuju hotel tersebut," kata Mawar melalui sambungan telepon.

Dirinya menceritakan, setelah selesai berkencan disalah satu kamar hotel. Oknum kades itu kemudian keluar meninggalkan dirinya dengan alasan akan membeli makanan. Namun, kata dia, setelah menunggu hampir dua jam oknum kades tersebut tidak kunjung kembali ke kamar hotel untk membayar atas jasa kencan itu. 

"Setelah selesai kencan, si kades langsung keluar dengan alasan akan membeli makanan. Namun setelah dua jam ternyata si kades tidak kembali lagi dan menyuruh anak buahnya mengantarkan saya pulang dengan alasan pak kades sedang ada perlu dengan pak camat," terangnya. Iyan RL

Post a Comment

Previous Post Next Post