Sembilan Lelaki Gilir Tubuh Siswi 13 Tahun

Nn, Pandeglang -- Seorang siswi kelas 1 di salah satu Madrasah Tsanawiah yang berada di Kabupaten Pandeglang Banten menjadi korban pemerkosaan. Siswi malang berusia 13 tahun ini kepada orangtuanya mengaku sebelum diperkosa ia diberi minuman.  Setelah hari mulai gelap, para lelaki tersebut tidak memperbolehkannya pulang.

Awalnya S, telah seminggu menghilang, hingga membuat panik keluarganya. Namun tiba-tiba ia pulang, dan sebelum pingsan ia bercerita derita yang dialami kepada orangtuanya.

Neni ibu korban kepada wartawan menerangkan, bahwa anaknya S bertemu seorang laki – laki dan sempat memberinya air minum. Kemudian anaknya diajak ke sebuah rumah, yang terdapat banyak pria tidak dikenal dalam rumah itu. Hingga hari mulai larut, S tidak diperbolehkan pulang oleh lelaki tersebut, lalu mereka memaksa S untuk membuka baju, dan dengan secara paksa mereka bergantian memperkosa korban hingga tidak sadarkan diri

Namun S, sempat mengatakan jika mereka adalah kelompok punk, sebab sebelum di perkosa ia sempat melihat dari penampilan para lelaki tersebut. Mendengar penjelasan anaknya, keluargapun langsung melaporkan kasus ini ke Polres Pandeglang, dan berharap semoga para pelaku bejat tersebut secepatnya tertanggakap dan dijatuhi hukuman seberat-beratnya.

Hingga berita ini terbit, korban  masih terbaring tak sadarkan diri/ di ruang Althof Empat RSUD Berkah Pandeglang Provinsi Banten. Dendy
 

Post a Comment

Previous Post Next Post