Bantaran Sungai Batang Arau Disterilkan

Nn, Padang –  Untuk meningkatkan kebersihan dan kesehatan masyarakat, pagi ini Pemerintah Kota Padang Provinsi Sumatera Barat bersama unsur muspida TNI dan Polri menggelar goro bersama di bantaran Sungai Batang Arau yang berbatasan antara Kecamatan Padang Selatan dan Padang Barat Kota Padang. 


Kegiatan yang dilakukan ini sesuai dengan pencanangan dari pemerintah pusat yaitu menuju Indonesia sehat, dengan meningkatan kebersihanan lingkungan dan melakukan penghijauan sepanjang sungai.


Ini disampaikan Camat Padang Selatan Hendrizal Azhar,SH.MM melalui Lurah Batang Arau Afrizal saat ditemui diruang kerjanya.


Goro yang diikuti oleh ratusan PNS, TNI dan Polri se Kota Padang adalah wujud perhatian pemerintah terhadap lingkungan dan masyarakatnya. Karena kita tahu, pemerintah adalah pelayan masyarakat dan harus mengimplementasikan perbuatannya untuk kepentingan masyarakat yang berdampak terhadap penjaminan kesehatan, peningkatan ekonomi dalam kehidupan masyarakatnya.


Namun dibalik itu semua lanjut Afrizal, goro yang dilakukan secara bersama ini dilakukan untuk memupuk rasa kebersamaan, saling mengisi dan saling membutuhkan, yang dibuktikan melalui peran nyata dalam berbagai aktifitas pembangunan. Untuk mengabdi kepada kepentingan masyarakat.


Mudah-mudahan, melalui goro yang sedang berlangsung ini, dapat menjadi ransangan bagi masyarakat sekitar, agar peduli terhadap lingkungan menuju masyarakat yang sehat dan bermartabat, pintanya. **

Post a Comment

Previous Post Next Post