Unit PLN Sumbar Prediket Nilai Kerja Tinggi

Nn, Padang -- Kinerja PLN di Sumbar memang belum terlihat jelas. Ini terbukti dengan penambahan jumlah pelanggan pada saat GRASSS tahap 2 yang melebihi target sebelumnya. Tidak heran bila Ratio Elektrifikasi Sumbar naik.

Ini disampaikan Gubernur Irwan Prayitno ketika menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Listrik Nasional ke 66 di Sumatera Barat Kamis, pagi tadi. Hadir dalam kesempatan tersebut Pimpinan dan jajaran PLN se Wil Sumbar-Riau.

Lebih jauh Irwan Prayitno menyampaikan, semakin banyak masyarakat yang mendapat listrik tentu Sumbar akan semakin terang, dan tingkat kreatifitas masyarakat untuk berusahapun meningkatkan kesejahteraan mereka.

Pemprov Sumbar amat mengapresiasi dan mengucapakan selamat atas upaya PLN untuk terus melakukan inovasi dan peningkatan pelayanan, seperti PLTS di Mentawai, Produk layanan sistem Bayar Online Nasional dan Listrik Prabayar, pembangunan PLTU Teluk Sirih dan pengembangan PLTMH. Atas pekerjaan yang baik dilakukan tersebut, wajarlah kiranya PLN Sumbar mendapat prediket dengan nilai kerja tinggi, ujarnya

Irwan Prayitno juga menyampaikan, sekalipun demikian kita tidak bisa tutup mata terhadap masih adnya beberapa daerah yang belum teraliri listrik dan masih adanya terjadi pemadaman. Walaupun kita mengetahui upaya meminimalisir terjadi pemadaman, namun kita tetap berharap PLN Sumbar tetap lebih bersemangat, dan berkerja cerdas sehingga persoalan semakin hari semakin berkurang.

Kita juga berharap komitmen PLN bahwa listrik menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat dan pemprov Sumbar akan terus mendukung upaya PLN dalam mempercepat layanan sebaik mungkin untuk masyarakat. Semoga karya-karya PLN bisa terus dinikmati oleh semua lapisan masyarakat, himbaunya. Zardi

Post a Comment

Previous Post Next Post