SIT Fajah Hidayah Tempa Keberanian Siswa

Nn, Bogor – Pengembangan bakat para siswa taman bermain dan Alquran SIT Fajar Hidayah terus dikembangkan seperti berbagai event yang diselenggarakan selama bulan Oktober 2011.

Ajang kreasi yang sangat mengasikkan bagi para anak-anak itu sangat di dukung oleh para walimurid, karena terlihat anak –anak mereka dapat menghilangkan rasa takut dan malu dengan aktifitas yang mengasikkan, ucap Mediyos salah seorang walimurid kepada wartawan nusantaranews.net dilapangan.

”saya merasa senang dan bersukaria melihat talenta yang bisa dimunculkan oleh anak –anak TQ tanpa ada rasa takut dan malu, dan mereka terlihat antusias sekali,”ungkapnya.

Sementara itu wakil direktur bidang pendidikan SIT Fajar Hidayah H.M.Taufik dalam penyampaiannya berharap, mudah-mudahan dengan adanya pagelaran berbagai event ini,  dapat menjadi tempaan mental bagi anak didik untuk menjadi berani. Karena merekalah calon-calon pemimpin dinegeri ini kelak yang menjadi harapan orang tua,”pintanya.

Hal ini juga disambut positif oleh Ketua dan pemilik SIT fajar hidayah Bapak H.Mirdas Eka Yora Lc.MSi. Menurutnya, event seperti ini terus berlanjut dan menjadi agenda yang positif kedepan.

Untuk itu diminta kepada peserta didik dan staf pengajar agar lebih giat lagi membina kesiapan mental siswa. Sehingga menjadi generasi muda Islam yang nantinya bakal menjadi penerus dan harapan bangsa. F.Nasution

Post a Comment

Previous Post Next Post