Kloter I Embarkasi Haji Padang 355

Nn, Padang -- Ketua rombongan Tim Peninjau penyelenggaraan haji pada Embarkasi Haji Padang Zulkenedi Jabar dalam sambutannya menyampaikan, dengan kondisi biaya yang murah masyarakat kita semakin banyak berminat menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekkah sebagai bahagian dari mencukupkan rukun Islam yang kelima. contoh di Sumatera Barat ini adanya antri pergi hingga tahun 2020.
 
Kenyataan lain kita juga melihat, banyak usia lanjut yang menunaikan ibadah haji di daerah ini, maka untuk kedepan perlu kita pikirkan agar membuat lokasi embarkasi yang lebih presentatif, dimana tempat penginapan bisa seperti kamar hotel. Karena dari keluhan dilapangan yang kami dapat banyak jemaah tidak sanggup naik ketempat tidur yang dibuat bertingkat.
 
Diakui disetiap tempat embarkasi haji di Indonesia tempat tidurnya bertingkat, namun jika pemrintah provinsi Sumatera Barat berinisiatif membuat proposal pembangunan lokasi embarkasi haji yang lebih presentatif, kami dari Komisi VIII DPR RI tentu akan berupaya membantu agar semua itu dapat diwujudkan.
 
Kami bangga pelayanan penyelenggaraan Embarkasi haji Padang amat baik, kita akan terus mensupport agar bisa lebih baik lagi dimasa-masa datang, ajaknya
 
Keberangkat kloter I embarkasi haji Padang ini direncanakan berangkat dengan pesawat Garuda 3500 pada jam 7.10 WIB dari BIM dan diperkirakan sampai di Jeddah pada tanggal 2 pada pukul 12.16 WIB. Adapun jumlah kloter I ini berjumlah 355 orang dengan rincian, jemaah haji Kabupaten  Solok sebanyak 145 orang, Kota Solok 116 orang, Kabupaten Solsel 67 orang dan dari Kota Padang 27 orang. Zardi

Post a Comment

Previous Post Next Post